RAPBD Versi Ahok dan DPRD Bisa Di Unduh Di Situs Resmi Pemprov DKI

RAPBD Versi Ahok dan DPRD Bisa Di Unduh Di Situs Resmi Pemprov DKI
Laman unduh RAPBD Versi Ahok dan DPRD, dalam situs resmi ahok.org
Persiteruan sengit antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan DPRD DKI Jakarta menimbulkan statement-statement 'liar' di masyarakat. Untuk itu Ahok mengatakan, pihaknya sudah mengunggah RAPBD versi Pemprov DKI dan versi DPRD. Keduanya diunggah di situs resmi Pemprov DKI, jakarta.go.id, dan situs pribadinya, ahok.org.

Hal itu diungkap Ahok kepada para pendukungnya dari Pijar Indonesia di pendapa Balai Kota, Selasa (3/3/2015) siang. "Makanya saya sengaja upload APBD versi Pemprov dan DPRD ke website, biar masyarakat sengaja lihat. Masyarakat bisa bisa pelajari APBD kami," kata Ahok.

Ahok menambahkan, bila Menteri Dalam Negeri menyetujui penerapan e-budgeting, Pemprov bisa membuka sistem itu ke masyarakat. "Agar masyarakat tahu mana bener mana tidak dan saya bisa kunci sesuai laporan. Kasih tahu saya, nanti saya kunci dan enggak dipakai uangnya," lanjut Ahok.

"Kasih tahu saya program mana yang sebaiknya dikunci. Terima kasih teman-teman karena berani bersuara karena sekarang terlalu banyak orang baik yang tidak bersuara," kata Ahok yang disambut tepuk tangan riuh para pendukungnya.

Terdapat Direktur Eksekutif Lingkar Madani (Lima) Ray Rangkuti di antara puluhan pendukung Ahok. Mereka membawa sejumlah spanduk dan karton bertuliskan kalimat dukungan dan tulisan "Save Ahok".


Baca juga Pemenang Tender UPS, Dari Mulai Tempat Servis AC Hingga Pabrik Tepung Ikan
Share on Google Plus
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 comments:

Post a Comment